k-pop Music

Pages

Senin, 03 Juni 2013

Artis SM Entertaiment

Derita SM Artist

Hwaaaa..... Masih mengalami pra galau gara2 denger berita ga enak di Mbah Google...
Ternyata jadi artis dibawah naungan SM Entertaiment ato SME itu ga enak banget.
Nggak tau ini gara2 di training dengan keras apa emang kebetulan aja, ternyata hampir sabagian besar artisnya itu ga fit alias penyakitan... Ini daftar beberapa idola gue yg ah.. pokoknya liat aja..

  • Leeteuk aka Park Jungsoo ~ Super Junior

Sebenernya ga yakin sih. Tapi gue pernah baca di sebuah web kalo ada keraguan si Angel ini bakal ikutan Wamil. Yah walau dia ternyata jadi pergi Wamil (tanggal 30 bulan ini!!!!). Aku juga gak tau pasti, tapi ini gara2 kecelakaan Suju waktu itu. Wah.... OPPAAAA...

  • Yesung aka Kim Jongwoon ~ Super Junior

Suju lagi????? Ini juga gak yakin sih. Katanya dia juga diragukan Wamil. Tapi akhirnya jadi kok. Kemungkinan jadwalnya akhir tahun ini.. (tahun ini lagi????!!!!!) Kemungkinan gara-gara kecelakaan itu. Yah God bless you aja deh..

  • Kangin aka Kim Youngwoon ~ Super Junior

Siapa sih yang bisa ngelupain member Suju ter-bengal 'n ugal-ugalan ini? Yah ini bukan salah dia sih. Sebenernya ini berita lamaaaa... Kangin Suju terlibat dalam sebuah perkelahian di bar, yah secara dia pemabuk handal, tapi please deh... Yang lebih parah lagi, tanggal 16 Oktober 2009 jam 3:10 pagi, Kangin yang diperkirakan sedang mabuk menabrak sebuah taksi di persimpangan Nonhyun dan Hakdong di Gangnam, Seoul, dan kemudian meninggalkan mobil sebelum melarikan diri. Kabarnya di taksi itu ada 2 orang, supir dan penumpangnya. Yah walau dia akhirnya menyerahkan diri ke polisi dan membuat permintaan maaf, hal ini bukan hal yang dibilang kelar gitu aja, gimana enggak kalo yang namanya netizen itu ga menghilang dimuka bumi apalagi anti-SJ. Dan tentu bisa ditebak lanjutannya, yup SIM-nya dicabut. Ckckckck OPPAAAAA.... Yah semoga aja setelah Wamil, Kangin bisa jadi pribadi yang lebih baik.... AMIN..!!!


  • Choi Sooyoung ~ Girls Generation

Denger2 di internet, hari Minggu, 28 Agustus 2011 Sooyoung mengalami kecelakaan mobil. Katanya dia lagi di perjalanan menuju acara amal untuk orang buta di Chun An. Gila aja... ketabrak pas mau ke acara amal... Woy!Trus katanya dia kena patah tulang punggung... Bisa lumpuh kan?? Katanya gara2 ini dia ga ikut 'SM Town Live' di Tokyo tanggal 2 September, sama konser SNSD di Taiwan. Gila... Trus gue juga pernah denger katanya dia ga boleh nari lagi gara2 kecelakaan ini, yah walau ga bener sih tapi kalo beneran gimana...???? Gila gue bukan Sone tapi gue tau rasanya kecelakaan dan itu ga enak banget!!


Ini keadaan mobil Sooyoung pasca kecelakaan itu.

  • EXO-M


Hahahaha... EXO LAGI!! Well, kalian tahu kan acara Happy Camp, acara dimana bintang tamunya EXO-M? Nah denger-denger nih, sebelum acara itu dimulai, sewaktu diperjalanan, EXO-M hampir aja kecelakaan... Dan penyebab kecelakaan itu?? Gara-gara FANS FANATIK...!!!!!! Gila... Emang seberapa ngefans sih sampai mau bikin idolanya celaka? HAH?!! Dasar 'Sasaeng' gila... Parahnya lagi, pas para member EXO-K mendengar kabar ini, Baekhyun dan Sehun menangis... Bahkan si namja KkamJong Kai ikutan nangis juga!! GILA KAN SI FANS FANATIK ITU???!!!!! Semoga kedepannya, gak akan ada fans yang kayak gitu lagi, ga ada fans yang bikin dirinya atau idolanya celaka. AMINNN...

WE'RE ONE WE'RE EXO

  • Byun Baekhyun ~ EXO-K



AHHRGH.. Kenapa EXO??? Kecelakaan yang dialami Baekhyun ini kalo ngga salah terjadi di Debut Stage Special SBS Inkigayo tanggal 8April 2012. Pas mereka pertama kali debut! Gini ceritanya... Ketika sedang di-recording untuk acara itu, Baekhyun terluka. Semua orang tahu, kalo di setiap perform lagu mereka pasti ada efek ledakan di panggung, mungkin ledakan itu kemudian masuk dan melukai mata. Bahkan mata Baekhyun benar-benar terlihat merah dan berkaca-kaca. Coba aja liat di pict pertama. Mata bulat ber-eyeliner itu sampai berair. Padahal saat terjadi kecelakaan itu, musik masih berbunyi dan belum akhir dari acara. Tapi dia mencoba untuk kembali ke tarian walau itu tidak baik untuk matanya. Dia terluka. Member yang lainnya terus menari tapi mereka tentu khawatir. Kai terus melihat Baekhyun dan tampak seperti dia ingin berhenti menari tapi acara belum selesai, musik masih berputar. Sampai akhirnya sutradara menyerukan “Cut” dan Baekhyun jatuh. Kai dan Sehun otomatis langsung berlari dan berlutut di depannya. Hal itu otomatis membuat semua orang ikut berlari kearah Baekhyun.  Setelah semua masalah itu reda,  manajer panggung kemudian keluar dan menenangkan keributan itu smbil berkata, “Dia baik-baik saja, jangan khawatir. Dia sedikit menangis. Percayalah pada kami.” Member EXO pun kembali ke ruang recording dan Baekhyun keluar terakhir. Dia lebih terlihat malu dibandingkan sakit dan itu dapat membantu mengubah atmosfer ruangan yang sebelumnya sempat tegang. Reaksi habis baca?? Nangis... Sumpah kasian banget... Kecelakaannya waktu masih di stage lho. Masih di hadapan orang banyak. Untung ngga parah. Coba kalo parah... Itu mata lho!!! OPPAAAA... Ini pict penghibur buat aku yang galau..

EXO Showcase in Seoul

Aslinya lebih keren lagiiii.. KYAAAA...!!!!!

  • Kai aka Kim Jong In ~ EXO-K

HAHAHAHA SUKURIN! Itu adalah reaksi pertamaku waktu tau dia cidera. Tapi semenit kemudian, HA KOK BISA??? AHHH KKAMJONG OPPAAAA.... Back to Kai Waist. Ternyata ini semua gara-gara cideranya yang semakin parah. Kai bahkan sampai dirawat di rumah sakit!! Kai, sang Dancing Machine, kemarin tampak menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Seoul. Kai mengalami cidera di sekitar pinggang. Sebenarnya cidera ini sudah cukup lama, bahkan terjadi sebelum EXO debut.Tapi Kai hanya menjalani rawat jalan, alias belum sembuh bener. Sayangnya akhir-akhir ini cideranya jadi tambah parah, bahkan waktu dia tampil di sebuah acara, perban yg membalut pinggang Kai tidak sengaja terlihat saat baju yg Kai kenakan tersibak ke atas. 
Ini plester di pinggangnya Kai waktu cedera.

Oppa... Untuk kali ini Get Well Soon ya... Eh ngomong-ngomong jangan-jangan ini alasan kenapa BoA perform Only One di Music Bank couple dance-nya sama Sehun bukan sama Kai. 



Secara gitu Lead Dance-nya EXO kan Kai dulu baru Sehun, tapi kenapa couple dance-nya sama Sehun bukan Kai. Soalnya dilihat dari Couple Dance-nya BoA yang lain itu semua Lead Dance,(Yunho TVXQ, Eunyhuk Super Junior sama Taemin SHINee) Tapi kenapa ini Sehun? Mungkin bisa jadi itu alasannya. Soalnya dance Only One itu 'mainin' pinggang sih. Tapi nggak tau juga sih... Yah semoga bukan itu alasannya.
Selain cedera pinggang, Kai juga pernah mengalami sakit mata saat sedang perform di Arirang TV's Simply K-POP. Harap diingat, SAAT SEDANG PERFORM. Jadi waktu masih di PANGGUNG! Liat deh beberapa pict-nya







Gila!!! Sumpah, kelihatan sakit bangetkan... Semoga cepet sembuh ya... Tau ga, gara-gara pict ini, aku sampe menghina Kai dengan sebutan 'PICEK' ke temenku yang 'Teleporters' WKWKWKWKWK *dibunuhteleporterssamaEXOtics.

  • Tao aka Huang Zhi Tao ~ EXO-M

Syok berat waktu tau si Maknae ga sesuai umur ini pernah cedera. Well, semua orang pasti tau betapa hebatnya Tao dalam Material Arts terutama Wushu. Tao telah berlatih Wushu selama 11 tahun. Tentu ga jarang juga ia terluka atau cedera. Seperti waktu Showcase EXO di Beijing, China. Tao mengalami cedera pinggang sewaktulatihan untuk Showcase. Walau cedera, Tao tetap bersikeras tampil di panggung. Salah seorang Security pernah mengatakan hal ini pada para fans (jadi ga mungkin salah). Hal ini dimulai dari lagu History yang dibawakan oleh EXO-M. Tao melompat sedikit selama bagian rap hal ini dilakukan agar cedera pinggangnya tidak semakin memburuk pada saat itu.Sewaktu pengenalan anggota, Tao mulai memegang pinggangnya. Dia memiliki suara yang lembut dan nyaman, kalau saja dia bisa berbicara lebih lantang. Tapi sayangnya dia cedera... Gimana caranya bikin suara lantang??? Kemudian tibalah sesi Q & A untuk fans, untunglah suasana hati yang baik Tao tidak terpengaruh oleh cedera. Dia tersenyum dalam setiap waktu dan jika ada percakapan yang menarik, BaekHyun, yang duduk di sampingnya,  kadang menerjemahkan percakapan itu untuknya.Tao nggak lama muncul di lagu Angel (Into Your World). Tetapi dalam video, dia harus menahan pinggang dan meninggalkan panggung perlahan-lahan. Setelah EXO berganti pakaian. Tao menampilkan perform solo yaitu Wushu, tepat setelah perform solo Kai. Gila aja... Gerakan-gerakan Wushu kan bertumpu pada pinggang juga! Sumpah kasian banget kan kalo harus perform Wushu  pas lagi cedera.. Ketika EXO perform lagu Mama, Tao harus terus berlutut. Setiap kali dia berdiri, dia harus memegang pinggangnya. Ia bahkan sedikit gemetar ketika ia pindah posisi! Dan ingat gerak melompat Tao dan putar di tengah tarian Mama? Dia HARUS ngelakuin itu????Pada saat itu fans pun berdiri dan berseru,  “Tao, tolong berhentilah, kami mohon padamu, tolong!” Gimana keadaan cederanya?? Saatnya mengucapkan perpisahan. Pada saat ini, tangan Tao selalu memegang pinggang. Meskipun cedera, ia berusaha sangat keras untuk membungkuk dan melambaikan tangan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans. Gila baik banget kan???!!!!! Tao tidak bisa berjalan dengan baik saat ia kembali ke panggung. Dia memalingkan wajahnya ke arah lain untuk menyembunyikan reaksi yang cukup menyakitkan itu. Pada akhirnya Tao harus menggeser semua berat badannya ke badan kanannya untuk menjaga dirinya berdiri secara stabil. 

Dalam konferensi pers, Baekhyun memegang Tao untuk berjalan di panggung secara perlahan-lahan. Ada enam kursi di panggung dan hyung lain mempersilahkan Tao duduk, tapi Tao menolak. Akhirnya Lay menarik kursi dan BaekHyun mendesaknya untuk duduk di atasnya. Ekspresi menyakitkan terungkap di wajah Tao, kemudian senyumnya kembali setelah itu. Ketika konferensi pers selesai, Tao bahkan tidak bisa berdiri sendiri, lagi itu BaekHyun dan Kai, yang juga kakinya terluka, tetap membantu Tao untuk berdiri dan pergi. Tao menderita cedera. Namun, ia bersikeras untuk menyelesaikan karya dengan sempurna. Dia tidak mengatakan sebuah kata tentang hal itu sampai kita menemukan kebenaran tersendiri. Ketika mereka meninggalkan gedung, banyak penggemar mengatakan mereka melihat Xiu Min dan pengawal lain memapah Tao dan meletakkan kedua lengan Tao di pundak mereka. Tao tidak bisa berjalan sendiri. Bahkan saat itu ibu Tao ada di sana dan mereka sudah tidak bertemu untuk waktu yang lama. bayangkan bagaimana memilukan baginya saat melihat anaknya dalam kondisi demikian. Selain itu, semua anggota EXO pergi makan malam kecuali Tao, dia langsung kembali ke hotel.


Ahh... Uri Maknae.... Get Well Soon Oppaaa.... Semoga cepet baikan ya...

  • Cho Kyuhyun ~ Super Junior

The shockest accident ever!! Gini ceritanya, tanggal 8 April 2011 pukul 5 pagi  Kyuhyun lagi di perjalanan ke Gwangju Culture & Art Center Grand Theater untuk musikalnya “The Three Musketeers”. Sebuah truk sedang mengubah jalurnya dan menabrak mobil Kyuhyun, menyebabkan kecelakaan. Kyuhyun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia menderita memar dan lecet di kaki dan tangannya, namun pemeriksaan awal menunjukkan bahwa ia tidak mengalami retak atau patah tulang. Wah... ini parah banget... Artis tau!!! Ternyata selain itu ADA yang lebih parah, tau dong kecelakaan tahun 2007 yang hampir merengut nyawa namja pemilik Angel Voice ini, kecelakaan bulan 19 April (what lagi??) 2007 mungkin adalah kecelakaan paling unforgettable buat SM Family, Super Junior, dan tak terkecuali ELF. Yah walau waktu itu aku masih kelas 2 SD, tapi ini Wow... Jadi malam itu, habis pulang dari Sukira, dia, Shindong, Manager SJ, Siwon, Eunhyuk, Yesung dan Leeteuk lagi naik mobil mau pulang ke dorm, tiba-tiba mobilnya nabrak truk yang lagi mutar mau balik arah, mobil pun berputar-putar sebelum akhirnya terhempas terbalik di jalan. Eeteuk mendapatkan 105 jahitan, sedangkan Kyuhyun, 6 tulang rusuknya patah. Parahnya lagi waktu mau dioperasi, kemungkinan berhasilnya cuma 20%, kecil banget, ditambah lagi operasi itu harus melalui tenggorokan. Sontak hal itu diprotes sama ayahnya Kyuhyun. Bahkan dia sampe debat sama dokternya. Iya sih itu demi hidupnya, tapi itu tenggorokannya, cita-citanya, yakin deh itu pasti pikiran ayahnya. Gimana enggak, ayahnya Kyuhyun yang ngga setuju sama cita-cita Kyuhyun aja bilang gitu, coba kalo dia ga sayang ma Kyu, dia pasti nge-iya-in aja kan? Akhirnya salah seorang dokter, Professor Wang YongJok, bilang dia bakal cari metode lain... Kyuhyun juga koma selama 4 hari.. Dan baru bisa aktif 5 bulan kemudian!! Itu tahun 2007 lho, 2 tahun setelah mereka debut, setahun setelah Kyu gabung ke Suju... Mereka masih 'HIJAU' masih pure... Nih liat beberapa pict-nya.
Gara-gara kecelakaan ini, berat badan Kyuhyun sampe turun 20 kg, dia yang waktu kecil rakus jadi sekurus Eunhyuk. Bahkan Lee Soo Man sampe membatalkan kunjungannya ke USA demi menjenguk Kyuhyun. Heechul juga sering banget njenguk Kyuhyun di rumah sakit. Trus selain kecelakaan ternyata Kyuhyun juga mengidap penyakit, Pneumothorax. Penyakit ini bukan efek samping dari kecelakaan, tapi penyakit yang udah lama diderita Kyu sejak kuliah. Pneumothorax sendiri adalah penyakit kolaps paru-paru. Gara-gara penyakit ini Kyu ga boleh nyanyi berat-berat 'n kecapean. Bahkan gara-gara kecelakaan dan penyakit ini, Kyuhyun dibebaskan dari Wajib Militer. Itu berarti parah bangetkan penyakitnya. Paru-paru lho.. Rusak dikit ga bisa napas mati kan? Enak sih ga usah Wamil tapi kalo alasannya gara-gara kondisinya ga memungkinkan, pasti miris rasanya kan? Trus denger-denger Kyu juga mengalami masalah sama telinganya. TELINGA. Organ terpenting kedua setelah mulut bagi penyanyi!!! Aku kurang tau soal ini, tapi semoga ngga parah ya. KYUHYUN OPPA HWAITING!!!
  • Park Chanyeol ~ EXO-K

Sebelum kita bahas mari liat beberapa gif ini.
  
Katanya baru-baru ini Chanyeol melakukan operasi mata menggunakan laser. Dan ternyata efek samping dari operasi itu adalah jika mata terkena cahanya yang terang akan manyebabkan mata menjadi secara harafiah buta. Jadi nggak sewajarnya dia pergi tanpa kacamata hitamkan? Liat deh gimana Kris membimbing Cahyeol ke arah kamera yang bener. Ini bukan foto 'couple' Ini kenyataan. Gimana si Kris menunjukkan arah kamera, membimbingnya dan menahan agar Chanyeol tidak terjatuh. Liat bagaimana mata bundarnya tak berkedip dan menjadi sangat sipit. Betapa tega para wartawan dan fans yang mengambil foto dengan flash light. Jahat sekali. Bagaimana jika saat sedang perform tiba-tiba dia 'buta'? Akankah dia terjatuh? Sendirian? Bukankah tugas kita, sebagai fansnya, menahannya agar tak terjatuh?
  • Lay aka Zhang Yi Xing ~ EXO-M

Ini!!! Namja yang bikin aku galau + nangis...!!!! Ternyata dia, member maknae grup di SMTOWN, menderita 2 penyakit yang kronis. Hemofilia dan Bleed Disorder. Penyakit yang apabila penderitanya terluka maka darahnya akan sukar membeku. Ditambah lagi ini penyakit langka yang penderitanya sulit melakukan tranfusi darah. Trus ini penyakit ga bisa sembuh, soalnya bawaan dari lahir. Bisanya cuma pengobatan, tapi merekakan baru aja debut, waktu luangnya nggak banyak.Bahkan kata Wikipedia, penyakit ini bisa menyebabkan kerusakan otot dan sendi. Otot dan sendi kan organ nomor 1 buat dancer... Coba aja kalo Lay ga jago dance, dia kemungkinan besar ga bakal ada di EXO kan?
Penyakit ini diketahui tahun 2004, waktu itu Lay sering banget denger ayahnya nyanyi. Ayahnya pengen dia jadi penyanyi, tapi dia tau kalo Lay ounya amandel. Akhirnya mereka mengoperasi amandel itu. Gara-gara operasi itu, Lay sampai koma berhari-hari karena darahnya sulit membeku. Sumpah ini orang bapaknya jahat amat yah?? Tapi gara-gara penyakit ini ketahuan, Lay jadi tau kalo ayahnya menyayanginya. Pernah juga waktu EXO-M lagi di sebuah Variety Show di Cina, Happy Camp. Waktu itu Chen mau dihukum, kepalanya  (pake helm) dipukul pake sejenis panci yang gede dan dari semacam besi. Tapi Lay sama Luhan mengajukan diri untuk mengantikan Chen. Ternyata yang dihukum ternyata Lay. Sontak si Luhan berusaha merebut helm di tangan Lay agar Lay ngga kena hukuman. Bahkan sampe ngomong 'Andwae' (jangan) pake Korea biar fans mereka yang dari Cina nggak tau. Ini pict nya

Liat deh Luhan khawatir banget sampe rebutan helm sama Lay. Diliat dari mukanya Lay, dianya sih biasa aja, tapi mukanya Luhan? Sekitar bagian ini juga Luhan ngomong 'Andwae'

Trus akhirnya mereka sama-sama megangin helmnya. Sangat-sangat menyentuh. Iya sih Luhan khawatir, soalnya Lay kan room-mate nya.... Kasihan banget..!!!!

Yah.. Semoga aja mereka cepet sembuh... Aku mendoakan yang terbaik..
OPPA UNNIE HWAITING...!!!
GOD BLESS YOU ALL!!!!!


sumber : http://wina-erwina10.blogspot.com/2012/10/derita-sm-artist.html

0 komentar:

Posting Komentar